Minggu, 29 Maret 2009

RAMUAN/HERBAL ALAM

RAMUAN/HERBAL ALAM.

Allah mencipatakan penyakit pasti beserta obatnya,penyakit yang tidak bisa disembuhkan penyakit tua dan penyakit penyebab kematian,begitu termasuk penyakit bawaan tergolong sulit disembuhkan.,Jadidialam semesta ini sudah tersedia sarana pengobatan alami dan sekarangpun sudah banyak orang yang memakainya dan hasilnya dalam pengamatan sangat baik karena tidak menyisakan kotoran/residu kimia..
Berikut adalah beberapa contoh pengobatan dengan ramuan alami/herbal (back to nature);
• Mimba untuk anti bakteri,virus,atasi penyakit kulit,obat malaria,abat kanker,asma,diabetes,asam urat,tumao,kurangi rasa sakit.dll.
• Kunyit putih cregah dan obati kanker,pembersihan saluran darah,atasi gangguan pencernaan tambah nafsu makan,mempercepat proses penyembuhan segala penyakit.
• Kencur sebagai pelangsing tubuh,masuk angin,obat batuk yang sangat ampuh.
• Pala obati sulit tidur,muqal,masuk angin.
• Mahkota Dewa obati segala macam kasus penyakit,membentuk kekebalan tubuh dari parnyakit.
• Kayu pentungan untuk kejantanan pria.
• Jeruk obat batuk,demam,tingkatkan seksualitas.
• Tapak doro sangat bagus untuk pengobatan kanker.
• Daun ungu bagus menghentikan pendarahan ambeien.
• Menkudu untuk obat darah tinggi,stroke,diabetes.lemah syahwat,asam urat,peluntur nikotin,penurun berat badan,awet muda,rematik.
• Bidara cina untuk kencing nanah,asma,alergi,susah tidur,lemah syaraf.
• Bugenvill berguna untuk pelancar peredaran darah,hepatitis,keputihan.
• Cocor bebek obati wasir,nyeri lambung,muntah darah,radang telinga luar,sakit kepala,bisul.
• Dadap srep untuk segala penyakit,sangat bagus untuk demam,mengurangi serak batuk tenggorokan..
• Jambu klutuk menghambat bakteri,penyakit perut,diare.
• Kumis kucing mengobati kencing batu ginjal,pelancar kencing.
• Temu ireng menambah nafsu makan dan hilangkan caingan pada anak-anak.

AMANDEL
Adas pulowaras,benalu pada jeruk nipis ditumbuk halus dan dipersa campur air hangat dan tambahkan daging mengkudu minumkan sehari 3 kali,maka amandelseberat apapun akan sembuh dalam 1 bulan tanpa perlu operasi.

AMBEIEN
Daun jambu klutuk yang masih muda ditumbuk dan diperas,dicampur dengan pisang kletuk (yang banyak bijinya) diparut bersama kulitnyadan diminumkan beberapa kali hasinya akan segera terasa,bila ambeien sudah pendarahan makanlah tape singkong barang 3 hari maka pendarahan akan berhenti.

ASMA/MENGI
Kunir dan telur ayam kampung,diminum untuk menjaga kondisi badan karena asma biasanya kambuh saat kondisi badan dan fikiran kurang baik,makan pula daging burung sikatan/srikatan.

ALERGI
Bila alergi kulit baik bengkak,maupun gatal maka campurkan sesendok minyak kayu putih dengan bengkle sedikit dan oleskan kekulit biasanya akan terasa panas namun akan hilang sendiri.

LIVER
2 potong jari kunir,1potong kencur,3lembar daun brotowali,2 siung bawang putih,segenggam daun kentutan,ditumbuk halus,ambil sesendok the dan secangkir dan seduh lalu minumlah selama seminggu 3 kali sehari akan tampak hasilnya yang positif.

DEMAM BERDARAH
Air kelapa hijau dan jeruk nipis minumkan,hal ini bila sudah terasa ada gejala demam berdarah maka akan sembuh.

GONDONG
Sesendok the minyak gondopura,10 siung bawang merah,20 buah blimbing giling sampai lembut dan borehkan 2 kali sehari.

USUS BUNTU
Kunyit diparut,jeruk nipis diperas dicampur gula arengaram secukupnya dan minumlah tak lama akansembuh.

RADANG USUS
Kunyit,sedikit kunci dan lempuyang diparut dicampur 4 sendok madu murni diperas diminum sehari 2kali masing-masing 2 sendok.

KECANDUAN NARKOBA
Air kelapa hijau campur garam secukupnya tetesi 3 tetes minyak melati/mawar kemudaian minumkan pagi dan malam rutin,dan niat harus kuat ibguin menjauhi narkoba..

GURAH VAGINA
Berguna bagi wanita yang sudah berkeluarga insya Allah sangat bermanfaat sekali caranya tumbuk daun sirih 7 kembardan masukkan keliang kewanitaan birkan 10 menit dan bilas dengan air tawas lakukan 3 sampai 7 hari pagi dan sore.Agar keset dan peret lenyapkan lendur okotor ambillah pucuk daun papaya muda bersihakan dan rebus hingga matang makan 3 kali sehari sebulan full maka akan sangat menakjubkan.

AGAR MENJADI LAKI-LAKI PERKASA
Susu ,telur,madu,jahe ditambah denaganhabbatussauada (jinten arab),penis kambing jantan.
Kuning telur,isipetai cina yang kering,sebelumnya digerus dulu,merica digerus dicampur semuanya dan tambahkan madu minumlah maka tubuh akan segar dan perkasa walaupun tiap hari melakukan hubungan badan kesehatan anda tidak akan terganggu.

SEGARKAN BAU BADAN
Caranya sangat cukup lalpandaun beluntas maka bau badan akan segar.

MEMBESARKAN DAN MENGUATKAN ALAT VITAL
-Lintah karung 7 ekor masukkan kedalam botol berisi sedikit minyak kelapa dan biarkan sampai hancur setiap siang dijemur panas matahari,setelah hancur gunakan untuk mengolesi alat vital anda selama 1 bulan,setiap mengolesi biarkan sampai 10 menit dan bersihkan dengan air hangat.
-Daun jarak dan daun jeruk nipis ditumbuk halus borehkan kealat vital selama setengah jam lakukan selama sebulan anda akan tahu hasilnya..

CEGAH UBAN
Bagi yang ingin rambutnya tidak beruban sediakan 2 potong hati ayam pangganglah,bubuhkan 2 sendok ragi kue,dan terakhir berilahlah kecap tungu seperempat jam dan makanh 3 hari sekali,maka rambut anda tidak akan beruban.

GANGGUAN MENSTRUASI
Biasanya ada gangguan hormonal ataupun spikig strees,depresi dlsb sehingga mempengaruhi kerja hormone cara pengobatannya gunakan 30 gram temulawak,15 gram daun dewa,15 gram bunga mawar merah,10 gramumbi rumput teki,sambiloto kering semua digodok/direbus dengan satu liter air tinggal separuh disaring dan minum 3 kali sehari.

KANKER
Mahkota dewa,sarang semut papua,benalu teh,merico bolong,polo setugel,mengkudu,kayu koro laut,kayu secang,akar pring gading,akar alang-alang,mengkudu semua direbus diminum sehari 3 kali.

Diatas adalah sedikit contoh fungsi tanaman dan resep tradisional,agar lebih ampuh ramuan tersebut harus dibacakan do,a khusus,disaluri tenaga dalam,dan shoawat syifa’ semuanya dapat dikonsultasikan pada kami,silahkan datang langsung atau kontak no hp ;081-----thank you (jam 14.00 WIB).

KAMI MELAYANI PENGOBATAN ALTERNATIF DENGAN RU’YAH dan DO’A’RAMUAN ALAM IAH/HERBAL,TENAGA DALAM SECARA SUKARELA /GRATIS/jarak jauh atau langsung.

2 komentar:

  1. aku mas wahono.100 mohon dukungan dan doa anda semuanya,supaya maswahono.100 dipermudah dalam semua hal,hrp mklum,lagi ..........sekali lagi doa dan dukungannya.......amiiiiiiiinnnnnnnnnnnn .ttd.maswahono.100 ku bukan yng dulu lagi.........................................kesan pertama dan terakhir mudah2an tidak berbeda amiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnn....

    BalasHapus
  2. berkat jasa kerja doa dan takwa serta ketulusan anda saya maswahono.100 dlam hal economi jadi lebih baik,namun sayang,,,bisakah saya jadi maswahono yang dulu...saya RINDU keutuhan keluargaku yang damai...amiiiinnnnn...sekali lagi saya haturkan tuk smua sedulur bp.Ahmad adji suripto,trimakasih tak terhingga dari dulu hingga sekarang saya masih berasa dekat dlam kalbu....

    BalasHapus